Penuhi Stok Darah PMI, Warga Jurumudi Baru Donor Darah


CERITARELAWAN.ID, TANGERANG - Warga melakukan kegiatan peduli donor darah yang dilaksanakan oleh Kelurahan Jurumudi Baru, bekerjasama dengan PMI Kecamatan Benda Kota Tangerang Rabu (3/6).

Meski ditengah-tengah merebaknya pandemi Covid-19, warga Kelurahan Jurumudi Baru tetap antusias mengikuti kegiatan peduli donor darah tersebut. Kegiatan itu sendiri diikuti 21 warga.

Lurah Kelurahan Jurumudi Baru, Khaerudin mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan donor darah yang sudah pernah dilaksanakan pada 29 Maret 2020 yang lalu, berhasil mengumpulkan 15 kantong.

Alhamdulillah untuk donor darah saat ini berhasil mengumpulkan 20 kantong darah, saya selaku Lurah Kelurahan Jurumudi Baru mengucapkan terima kasih atas peran serta staf kelurahan dan warga berbagi kepada sesama melalui donor darah, semoga Allah SWT membalas kebaikan yang telah diberikan," ungkapnya. 

Ketua PMI Kecamatan Benda Hasbullah menjelaskan bahwa donor darah di masa pandemi ini PMI Kecamatan Benda bersama unit pelayanan donor darah PMI Kota Tangerang telah menerapkam protokol kesehatan selama berlangsungnya kegiatan donor, jadi kami pastikan setiap orang yang melakukan donor darah aman dan nyaman "katanya.

Pewarta / editor amin 
Copyright@CERITARELAWAN2020

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Penuhi Stok Darah PMI, Warga Jurumudi Baru Donor Darah"

BACA JUGA
close