SMPN 11 Magelang Gelar Wisuda & Penyerahan Penghargaan Siswa Berprestasi


CERITARELAWAN.ID, MAGELANG - Sebanyak 175 siswa SMP Negeri 11 Magelang tahun pelajaran 2019/2020 dinyatakan lulus. Hal ini disampaikan oleh kepsek dalam sambutannya melalui media online pada hari Jumat, 5/6/2020 pukul 15.00 wib. 

Adapun Ceremony wisuda dan pemberian penghargaan dilaksanakan pada hari Sabtu, 6/6/2020 di Aula  lingkungan SMP Negeri 11 Magelang. 

Dalam sambutannya, Agus Setya Kristyanto, S.Pd, M.Pd Kepala SMPN 11 Magelang menyampaikan selamat dan sukses atas keberhasilan selama pembelajaran 3tahun dan menyampaikan bahwa alumni jangan lupa dengan almamater, diharapkan menjalin hubungan baik dan relasi. Tidak lepas dari itu, supaya membawa nilai positif pada jenjang berikutnya. 

Pada kesempatan tersebut, dihadirkan 12 siswa-siswi berprestasi bersama orangtuanya sebagai perwakilan masing-masing kelas. 

Adapun penghargaan yang disampaikan antara lain: 

1. Rekapitulasi nilai tertinggi semester 6: 

Reza Luthfi kelas 9A, Siti Aisyah kelas 9B, Dinda Dea kelas 9F, Ilsa Zulfani kelas 9D, Hermas Agung kelas 9E dan Aulia Oktaviani kelas 9F

2. Rekapitulasi perolehan nilai akhir thn pelajaran 2019/2020. Al :

Ilsa Zilfani 9D, Sekar Amalia 9F, Ahmad Fauzan w 9D, Diva lintang 9D, dan Iva Dwi J 9D. 

Penghargaan kategori yang ke 3 adalah : 

rekapitulasi perolehan karakter terbaik selama 3 tahun. Yaitu : Arya Saputra 9f dan Aulia Oktaviani 9F.
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "SMPN 11 Magelang Gelar Wisuda & Penyerahan Penghargaan Siswa Berprestasi"

BACA JUGA
close