CERITARELAWAN PORTAL INFORMASI RELAWAN DAN UMUM, FOKUS PADA PEMBACA DI JAWA TIMUR, INDONESIA DAN LUAR NEGERI, CERITARELAWAN MEMILIKI BERAGAM KONTEN NEWS, PENDIDIKAN, KESEHATAN, SOSIAL, BUDAYA, KULINER DAN TEKNO. PARA PEMBACA KAMI POLITISI, PROFESIONAL, KARYAWAN, PENGUSAHA, PELAJAR DAN IBU RUMAH TANGGA World Blood Donor Day, PMI Kota Kediri Bagi 1000 Masker Gratis - CERITARELAWAN
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

World Blood Donor Day, PMI Kota Kediri Bagi 1000 Masker Gratis


CERITARELAWAN.ID, KEDIRI - Untuk memperingati hari donor darah dunia (WORLD BLOOD DONOR DAY) Tahun 2020 hari minggu, 14 juni 2020 PMI Kota Kediri membagikan masker gratis untuk warga kota kediri. 

Kegiatan dimulai pukul 08.00 wib sampai pukul 09.00 wib ini mengerahkan 50 personil dari Forpis kota kediri yang bertugas mendistribusikan masker gratis tersebut. 

Ahmad Fatoni relawan PMI Kota Kediri mengatakan masker gratis ini merupakan bantuan dari Michel Dio Susanto, mahasiswa Universitas Khatolik Kediri yang dengan kepeduliannya mendonasikan 1000 masker kain untuk pencegehan covid-19 di kota kediri. 

Toni mengungkapkan pembagian masker dilaksanakan serentak di 3 Kecamatan di kota kediri, yaitu di Mojoroto dengan titik pembagian di perempatan kawi, diperempatan veteran, dan perempatan bandar. Di Kecamatan Kediri berada di perempatan ngadisimo, perempatan alfa mart, perempatan recopentung, dan perempatan kediri mall, sedangkan di Kecamatan Pesantren di perempatan bence, dan perempatan banaran. 

Untuk tahap pertama ini kita bagikan 500 masker, dan yang 500 masker akan kita bagikan pada tahap kedua dikemudian hari. tambahnya

Michel berharap melalui PMI Kota Kediri berharap masker yang di donasikan dapat bermanfaat untuk warga kota kediri dan petugas penanggulangan covid-19 di kota kediri.

Sementara itu, Wahyu Purnama Wijaya Pengurus PMI Kota Kediri menambahkan kegiatan bagi masker ini merupakan salah satu langkah dari PMI Kota Kediri untuk pencegahan covid-19, juga menyongsong penerapan new normal di kota kediri. 

Selain itu kegiatan ini di laksanakan tepat di hari donor darah, rekan-rekan forpis selain membagikan masker juga mengajak warga kota kediri untuk bisa mendonorkan darahnya ke udd pmi kota kediri, agar pasokan darah di kota kediri bisa stabil lagi di tengah wabah covid-19 ini"

Pewarta/editor amin
Copyright@CERITARELAWAN2020
CERITARELAWAN
CERITARELAWAN CERITARELAWAN PORTAL INFORMASI RELAWAN DAN UMUM, FOKUS PADA PEMBACA DI JAWA TIMUR, INDONESIA DAN LUAR NEGERI, CERITARELAWAN MEMILIKI BERAGAM KONTEN NEWS, PENDIDIKAN, KESEHATAN, SOSIAL, BUDAYA, KULINER DAN TEKNO. PARA PEMBACA KAMI POLITISI, PROFESIONAL, KARYAWAN, PENGUSAHA, PELAJAR DAN IBU RUMAH TANGGA

Post a Comment for "World Blood Donor Day, PMI Kota Kediri Bagi 1000 Masker Gratis "