CERITARELAWAN portal informasi online dunia relawan dan umum, fokus pada pembaca berkedudukan di Jawa Timur, Indonesia dan luar negeri. CERITARELAWAN memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, Budaya, Travel. Kuliner dan Tekno. Pembaca CERITARELAWAN Politisi, profesional, karyawan, pengusaha, pelajar, dan ibu rumah tangga Ajak Masyarakat Hidup Sehat, KKN Bukit Sari Senam Pagi - CERITARELAWAN
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ajak Masyarakat Hidup Sehat, KKN Bukit Sari Senam Pagi


CERITARELAWAN.ID, Pangkalpinang - Kegiatan yang telah dilakukan pada minggu lalu (18/7) dimana Tim KKN menjalankan program kerja salah satunya pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan yang bertempat tinggal di Bukit Sari. 

Awal pembagian sembako ini dilakukan di hari Sabtu namun karena ada beberapa pertimbangan kegiatan ini dialihkan pada hari rabu (29/7) dan pembagian sembako pada hari rabu ini akan dilakukan secara rutin setiap minggunya yang dilaksanakan oleh Tim KKN Bukit Sari. 

Namun, tidak semata-mata langsung ke bagian inti yaitu pembagian sembako tapi Tim KKN Bukit Sari menganjurkan kepada masyarakat yang menerima sembako tersebut dianjurkan untuk mengikuti Senam Pagi bersama Ibu-Ibu PKK dan Tim KKN Bukit Sari. 



Kegiatan Senam Pagi ini juga bertujuan untuk membakar semangat  masyarakat penerima sembako, ibu-ibu PKK, serta Tim KKN Bukit Sari dan juga dengan adanya senam pagi ini kami tim KKN Bukit sari dapat lebih dekat lagi dengan masyarakat disekitar bukit sari.

Pewarta : Tim KKN Bukit Sari Universitas Bangka Belitung 
Editor : amin
Copyright@CERITARELAWAN2020
CERITARELAWAN
CERITARELAWAN CERITARELAWAN portal informasi online dunia relawan dan umum, fokus pada pembaca berkedudukan di Jawa Timur, Indonesia dan luar negeri. CERITARELAWAN memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, Budaya, Travel. Kuliner dan Tekno. Pembaca CERITARELAWAN Politisi, profesional, karyawan, pengusaha, pelajar, dan ibu rumah tangga.

Post a Comment for "Ajak Masyarakat Hidup Sehat, KKN Bukit Sari Senam Pagi"