Cegah Covid-19, Sibat PMI Kota Magelang Lakukan Promosi PHBS Ke Masyarakat


CERITARELAWAN.ID, MAGELANG - Untuk membantu pemerintah dalam penanganan wabah Covid-19. hari minggu, (12/7/2020) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Magelang melaksanakan Progam upaya Pencegahan Covid 19 dengan melibatkan anggota Relawan Siaga Bencana Berbasis Masyarakat (SIBAT).

Kegiatan dilaksanakan di Kelurahan Cacaban di lingkungan RW 7, RW 8 Kecamatan Magelang Tengah, dihadiri oleh Sumartono,S.E.M.M Ketua PMI Kota Magelang didampingi oleh Agung Bayu Cahyono,S,pd selaku Pengurus bidang PMR dan Relawan PMI Kota Magelang diawali dengan penyerahan bantuan satu Unit alat Spayer dan 20 paket PHBS.

Sumartono,S.E.M.M Ketua PMI Kota Magelang mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 dengan melibatkan relawan PMI dari masyarakat yang tergabung dalam SIBAT PMI Kota Magelang.

Selesai serah terima bantuan dilanjutkan penyemprotan oleh Sibat PMI, Semoga bantuan yang telah diserahkan dapat dimanfaatkan dan bisa menjadi stimulan aktif dalam upaya membantu pemerintah pencegahan Covid 19. 

Pewarta / editor  : amin
Copyright@CERITARELAWAN2020

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Cegah Covid-19, Sibat PMI Kota Magelang Lakukan Promosi PHBS Ke Masyarakat"

BERITA MENARIK LAINNYA
close