Idul Adha 1441 H, PMI Tulungagung Siaga diMasjid Al Munawwar Tulungagung



CERITARELAWAN.ID, TULUNGAGUNG - Untuk membantu pemerintah dalam masa new normal pandemi Virus Covid-19, Hari ini jum'at (31/07/2020) saat pelaksanaan sholat idul adha 1441 Hijriyah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tulungagung siagakan relawan di Masjid Agung Al Munawwar Tulungagung.

Moh. Istiharuddin Sekretaris PMI Tulungagung mengatakan, dalam kegiatan ini Bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) PMI Tulungagung menyiagakan 5 relawan dan 1 ambulans.

Udin mengungkapkan sesuai protokol Covid-19 bertujuan agar pelaksanaan sholat idul adha di masjid agung al munawwar yang pada hari ini juga diikuti oleh Bapak Bupati dan jajaran forkopimda dapat terlaksana dengan baik dan lancar. 

Adapun tugas yang PMI lakukan yakni memastikan jamaah yang masuk masjid dalam keadaan sehat dengan pengecekan suhu tubuh, mengingatkan jamaah untuk selalu memenuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak, Backup kesehatan bersama Dinas Kesehatan jamaah apabila ada yang tiba sakit dan memerlukan bantuan bisa langsung terlayani. Terangnya

Harapannya warga Kabupaten Tulungagung memahami dan selalu melaksanakan protokol kesehatan dimasa pandemi ini terutama saat beribadah di masjid sehingga Tulungagung segera aman,  terbebas dari corona dan segera berubah menjadi zona hijau. Pungkasnya

Pewarta / Editor : amin
Copyright@CERITARELAWAN2020
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url