KKN Bukit Sari Hadiri Milad Masjid Nururrohmah


CERITARELAWAN.ID, Pangkalpinang - Moment perayaan Idul Adha 1441 H tahun 2020 dimanfaatkan oleh teman-teman KKN Bukit Sari untuk turut berpartisipasi dalam acara kurban di Kelurahan Bukit Sari, tepatnya di Masjid Nurrurrohmah yang berada di RT 03.
 
Adapun jumlah kurban yang dilakukan sebanyak 17 ekor sapi dan 12 ekor kambing. Bersama panitia kurban lainnya, Tim KKN Bukit Sari ikut andil dalam pembagian daging kurban kepada warga-warga sekitar sekaligus mempererat silaturahmi kepada warga di hari raya Idul Adha. Moment haru lainnya ialah pada hari ini (31/7) bertepatan dengan milad Masjid Nurrurrohmah yang ke-19 tahun. 

Kegiatan kurban di Masjid Nurrurrohmah juga diselingi dengan adanya pemotongan tumpeng oleh Ketua Pengurus Masjid bersama dengan RT/RW dan Lurah Bukit Sari.

"Tentunya moment Idul Adha ini menjadi moment yang penting buat kami, Tim KKN Bukit Sari, karena pada saat perayaan seperti inilah kami dapat saling menjalin dan mempererat silaturahmi kepada warga sekitar.
 
Terlebih lagi ini juga bisa menjadi pengalaman terbaik bagi kami ketika harus merayakan Idul Adha bersama Tim KKN Bukit Sari dan warga di Kelurahan Bukit Sari. Kedepannya, kami mengharapkan akan terus menguatkan silaturahmi ini bersama warga." ujar Ivan (Ketua KKN).

Penulis: Tim KKN Bukit Sari
Editor : amin
Copyright@CEEITARELAWAN2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "KKN Bukit Sari Hadiri Milad Masjid Nururrohmah"

BACA JUGA
close