Peduli Covid-19, Gabungan KSR PMI Di Kota Kediri Bantu warga Isolasi di Singonegaran


CERITARELAWAN.ID, KEDIRI - Untuk membantu Pemerintah dalam penanganan pencegahan Covid-19 Korps Sukarela (KSR) PMI Se-Kota Kediri hari ini kamis, (09/07/2020) melakukan kegiatan sosial pendistribusian sembako dan sayur-sayuran.

Ahmad Fatoni salah satu anggota KSR PMI mengatakan hasil dari open donasi periode 1 yang diselenggarakan sejak tanggal 16-30 juni 2020 tujuan untuk membantu memenuhi stok pangan warga yang terdampak isolasi, kegiatan distribusi dengan sasaran yaitu warga yang terdampak isolasi di Kelurahan Singonegaran Kota Kediri. 


Total yang kami distribusikan ada 20 paket sesuai dengan jumlah Kepala Keluarga dari warga yang terdampak isolasi. dengan melibatkan 7 perguruan tinggi yakni KSR PMI Unit UNISKA Kediri, KSR PMI Unit UNP Kediri, KSR PMI Unit IAIN Kediri, KSR PMI Unit IIK BW Kediri, KSR PMI Unit IIK STRADA Kediri, KSR PMI Unit AKPER DHARMA HUSADA Kediri, dan KSR PMI Unit AKBID DHARMA HUSADA Kediri. Tambahnya


Semoga dengan bantuan ini kebutuhan pangan tercukupi juga kebutuhan gizi dari warga yang terdampak isolasi juga terpenuhi agar daya tahan tubuh warga juga baik untuk menangkal Covid-19 dan semoga wabah ini segera berakhir.

Pewarta/editor : amin
Copyright@CERITARELAWAN2020


CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Peduli Covid-19, Gabungan KSR PMI Di Kota Kediri Bantu warga Isolasi di Singonegaran"

BERITA MENARIK LAINNYA
close