Sukseskan SILATIF, TBM Al - Latif Mandalawangi Bersinergi dengan UIN SMH Banten


CERITARELAWAN.ID, Pandeglang - Untuk mewujudkan program TBM Al Latif Pandeglang yang dikemas dalam SILATIF, TBM Al LAtif gandeng mahasiswa UIN SMH Banten Yang dilakanakan pada hari minggu, (20/09/2020)

Asep Saya Hidayatullah ketua TBM AL-LATIF mengatakan kegiatan SILATIF ini salah satu program  kegiatan tbm al-latif yang  bertujuan untuk mensosialisasikan budaya literasi di masyarakat mandalawangi sehingga akan mengoptimalkan budaya literasi dan terlahirnya penulis-penulis buku yang handal di kecamatan mandalawangi, selain itu untuk meningkatkan silaturrahmi dan memperkenalkan TBM AL-LATIF di khalayak masyarakat khususnya di mandalawangi.

Dalam kegiatan ini mengajak kepada seluruh masyarakat/pemerintah/orang  yang peduli dengan literasi untuk menjadi fasilitator/relawan dalam gerakan membumingkan/membumikan/memgoptimalkan budaya literasi di masyarakat.mau siapa lagi kali bukan kita,mau kapan lagi kalo bukan sekarang.ayo gabung bersama kami. terangnya.

Tanggapan Mila ketua KKN  UIN SMH Banten kegiatan ini sangat seru , pengalaman baru, dan jadi benih2 berkembang nya literasi di Mandalawangi atas wasilah tbm Al latif. Ini mungkin kegiatan pertama kali buat kami terjun langsung kemasyarakat mandalawangi yang berbada lokasi.

Pewarta amin
Editor nur
Copyright@CERITARELAWAN2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Sukseskan SILATIF, TBM Al - Latif Mandalawangi Bersinergi dengan UIN SMH Banten"