Tsunami Selat Sunda, PMI Serang Bangkitkan Perekonomian Penyintas


CERITARELAWAN.ID, SERANG - Setelah sebelumnya dilakukan Sosialisai mekanisme pengambilan Bantuan langsung tunai, Pada Hari ini, Kamis, (23/07/2020) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Serang melakukan Distribusi Bantuan Berbasis Tunai atas dukungan dari International Federation of Red Cross and Red Crescent Societies (IFRC) Atau Perhimpunan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Internasional melalui perantara PMI Provinsi Banten.
Distribusi atau pencairan Bantuan berbasis tunai ini bekerjasama dengan POS Indonesia dalam hal ini Kantor POS Anyer, adapun penerima manfaat ini sebanyak 60 KK yang tersebar di Kec. Anyer dan Cinangka, Turut Hadir Ketua PMI Kabupaten Serang H. Fahmi Hakim, SE Beserta Wakil Ketua 1, Wakil Ketua 2, Sekretaris PMI dan Bendahara PMI Kabupaten Serang, selain dari Unsur PMI Kabupaten Serang, turut hadir Wakil Sekretaris PMI Provinsi Banten Jaenudin, SH, M.Si dan Kepala Markas PMI Provinsi Banten Embay Bahriyah, S.Ag, M.Si. Camat Anyer Drs. Khairil Anwar, M.Si, Kepala POS CIlegon, Polsek  Anyer dan Koramil Anyer.

“Alhamdulilah, program bantuan dari PMI telah disampaikan kepada bapak/ibu sebagai penerima manfaat baik dari Kecamatan Cinangka dan Anyer, semoga bantuin ini bermanfaat guna melanjutkan usaha masyarakat yan terdampak agar lebih giat dalam bekerja” Ucap Ketua PMI Kabupaten Serang. 


Hal senada di ucapkan oleh Camat Anyer “Mengucapkan banyak terimakasih kepada PMI yang telah membantu masyarakat Anyer dan Cinangka, bantuan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat kami, semoga dengan adanya bantuan ini perekonomian dapat pulih kembali” pungkasnya.

Pewarta / editor : amin
Copyright"CERITARELAWAN2020

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Tsunami Selat Sunda, PMI Serang Bangkitkan Perekonomian Penyintas"

BERITA MENARIK LAINNYA
close