Covid-19, PMI Bojonegoro Kembali Serahkan Bantuan Spayer & Desinfektan


CERITARELAWAN.ID, BOJONEGORO - Untuk membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 hari selasa dan rabu (04 - 05 Agustus 2020) bertempat di Markas PMI Kabupaten Bojonegoro Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro kembali serahkan bantuan dari PMI Propinsi Jawa Timur berupa Sprayer/alat semprot dan desinfektan ( wipol) yang diberikan untuk 15 pondok pesantren, serta 9 SIBAT Desa/ Kelurahan.

Sukohawidodo Sekretaris PMI Kabupaten Bojonegoro mengatakan masing-masing pondok pesantren mendapatkan 2 alat semprot dan 1 dos wipol. Bantuan diserahkan oleh Pengurus PMI Kabupaten Bojonegoro didampingi Staf Markas PMI Kab.Bojonegoro diterima langsung oleh pengasuh /pengurus pondok pesantren, serta ketua Sibat yang didampingi Kepala Desa/Kelurahan. 

Selain serahkan bantuan sprayer dan wipol untuk pesantren PMI juga serahkan bantuan untuk relawan binaan PMI dari Siaga Bencana Berbasis Masyarakat (SIBAT) Desa/Kelurahan mendapat bantuan 2 unit alat semprot. Ungkapnya.

Jadi alat sprayer (semprot) yang didistribusikan sebanyak 48, sedang vipol 15 dos. tambahnya

Bantuan tersebut diberikan agar bisa mencegah penyebaran COVID-19 dengan penyemprotan Mandiri. 

Penyerahan alat semprot dan wipol kali ini merupakan tahap kedua, yg sebelum nya telah diserahkan untuk 9 ponpes. Pungkasnya.

Pewarta/editor :
Copyright@CERITARELAWAN2020

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Covid-19, PMI Bojonegoro Kembali Serahkan Bantuan Spayer & Desinfektan"

BERITA MENARIK LAINNYA
close