Covid-19, PMI Kota Tangerang Distribusikan Pisang Untuk Warga Terdampak


CERITARELAWAN.ID, TANGERANG - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang mendistribusikan bantuan berupa 650 kilogram (kg) buah pisang Sunpride untuk masyarakat terdampak covid-19.

Bantuan yang bersumber dari dari PT Sewu Segar Nusantara ini disalurkan PMI Kota Tangerang melalui Sibat Kecamatan di 10 kelurahan, Selasa (25/8/2020). 

Ketua PMI Kota Tangerang Kuswarsa menyampaikan apresiasi atas sumbangan buah pisang Sunpride yang diterimanya sehingga bermanfaat bagi kemanusiaan.

"Semoga kerja sama ini bisa berlangsung terus menerus untuk kemanusiaan," ujarnya. 


Bantuan buah pisang tersebut langsung distribusikan ke masyarakat di 10 kelurahan yang ada di wilayah Kota Tangerang  Khusunya. Buah pisang tersebut bisa membantu menambah stamina dalam era pandemi Covid-19. 

Kepala Biro Humas PMI Kota Tangerang Ade Kurniawan menambahkan bantuan pisang Sunpride 650 kg yang didukung oleh PT Sewu Segar Nusantara yang terus membantu masyarakat khususnya dalam penanganan Covid-19 melalui PMI kota Tangerang.

"Semoga bantuan ini bisa menambah imun dan nutrisi dan juga bermanfaat yang masih terus berkerja keras dalam krisis seperti sekarang," tuturnya.

Pewarta : Humas PMI kota tangerang (Ade K.)
Editor : amin
Copyright@CERITARELAWAN2020


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url