HUT Pramuka Ke-59, Kwarcab Kota Magelang Donor Darah


CERITARELAWAN.ID, Magelang – Kwartir Cabang Kota Magelang menggelar Donor Darah dalam rangka memeriahkan Hari Pramuka Ke- 59 bertempat di Unit Donor Darah PMI Kota Magelang , Jl. Beringin I, Rejowinangun Selatan, Kota Magelang.

Donor Darah Kwartir Cabang Kota Magelang direncakan berlangsung hingga tanggal 13 Agustus 2020, diawali dari pembina/guru SMP/MTs pada tanggal 12 Agustus dan Pembina/Guru/ SMA,SMK, dan Pandega pada tanggal 13 Agustus 2020. Dilaksanakan pada pukul 08.00 s.d. 16.00 WIB.

Dalam upacara pembukaan, Kak Hamzah Kholifi selaku ketua Kwartir Cabang Kota Magelang, menyampaikan kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian dalam memeriahkan hari Pramuka ke 59 dan juga sebagai bakti sosial Pramuka untuk membantu sesama.

Beralih sambutan ketua PMI Kota Magelang, Kak Sumartono menyampaikan banyak terimakasih atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Kwartir Cabang Kota Magelang. Harap beliau, kegiatan ini dapat terlaksana kembali di tahun mendatang dan terus membantu sesama dengan berdonor darah.

” tanggal 15 Agustus 2020, kami PMI akan melaksanakan Semprot merdeka dalam rangka pencegahan Covid 19 agar imunitas masyarakat naik. Kami berharap Pramuka bisa ikut serta dalam kegiatan tersebut “, pungkas kak Sumartono selaku ketua PMI Kota Magelang. Ajakan tersebut disambut baik oleh andalan dan adik – adik Pramuka Peduli Kwarcab Kota Magelang.

Pewarta : amin
Editor : nur
Copyright@CERITARELAWAN2020

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "HUT Pramuka Ke-59, Kwarcab Kota Magelang Donor Darah "

BERITA MENARIK LAINNYA
close