Jalin Silaturrahim, Alumni MTs Al Huda Bandung Angkatan 1999-2000 Gelar Reuni


CERITARELAWAN.ID, TULUNGAGUNG - untuk menjalin silatuurahim Keluarga besar Alumni MTs Al Huda Bandung menggelar kegiatan Temu Kangen atau Reuni pada Minggu (02/08/2020) bertempat di rumah Suryono Hadi Saputro K-CUNK MOTOR Desa nglampir  Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung.

Kamim Ketua panitia pelaksana Reuni mengatakan reuni ini merupakan ajang silaturrahim dan reuni alumni MTs Al Huda Bandung angkatan 1999-2000.

Wawan mengungkapkan acara dihadiri sekitar 100 rang alumni dan puluhan guru yang pernah membimbing para alumni, wawan mengaku bersyukur atas kehadiran sejumlah kawan kawan alumni dari yang ikut menghadiri acara ini, 

"Saya bersyukur dan berterima kasih kepada rekan-rekan alumni dan para guru yang menyempatkan waktunya untuk hadir di reuni yang Pertama kali di gelar dan tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu berlangsungnya kegiatan ini, pertemuan ini sungguh luar biasa, kami berharap rajutan silaturahmi ini bisa terus dijaga,“ungkapnya.
Diakui, tak semua alumni hadir, “Beberapa di antaranya menyatakan tidak bisa ikut karena ada keperluan mendadak yang tak bisa ditinggalkan, sebagiannya ada yang hilang kontak. Tapi saya bersyukur, antusias rekan-rekan demikian besar,” ujarnya.
Wawan salah satu alumni yang tidak mau disebutkan namanya merasa sangat bersyukur dengan adanya Reuni kali ini untuk bisa mengenang masa masa di Sekolah, semoga dengan adanya Reuni Akbar kali ini bisa terus membuat kami mengenang indahnya masa masa remaja dikala kami duduk di bangku sekolah. Tuturnya.

Pewarta : amin
Editor : amin
Copyright@CERITARELAWAN2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Jalin Silaturrahim, Alumni MTs Al Huda Bandung Angkatan 1999-2000 Gelar Reuni"

BERITA MENARIK LAINNYA
close