Peringati HUT Polwan Ke 72, Polres Ponorogo Donor Darah



CERITARELAWAN.ID, PONOROGO - Menyambut hari jadi Polisi Wanita ke-72, hari ini jum'at, (21/08/2020) Polres Ponorogo menggelar bakti sosial donor darah  bertempat di Unit Donor Darah PMI Kabupaten Ponorogo dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19,


Acara diikuti oleh puluhan anggota Polres Ponorogo. Setelah melalui proses seleksi dalam kegiatan bhakti sosial donor darah ini ada delapan belas orang yang lolos untuk diambil darahnya.

dr. Andy Nurdiana D.Q Kepala UDD PMI Kabupaten Ponorogo mengatakan selama pandemi COVID-19 ini stok darah hari ini A 35, B 32, AB 2, O 12.

Akibat pandemi COVID-19 stok darah sangat menipis, kalau sebelum pandemi bisa menyediakan stok darah untuk seminggu untuk saat ini hanya bisa menyediakan untuk dua atau tiga hari, sehingga banyak pasien yang membutuhkan darah terkadang mencari pendonor sendiri. untuk itu kami mengajak kepada masyarakat, instansi, perusahaan untuk ikut berpartisipasi dalam aksi kemanusiaan bersama PMI Kabupaten Ponorogo melalui Donor Darah. Tambahnya.




Atas nama PMI mengucapkan selamat Hari Ulang tahun Polwan ke 72,  terimakasih telah memberikan kepercayaan kepada PMI Kabupaten Ponorogo menjadi mitra dalam kegiatan sosial kemanusiaan.

Semoga darah yang telah disumbangkan bermanfaat bagi yang membutuhkan, perlu kami sampaikan di hari libur tetap buka untuk melayani masyarakat yang mau berdonor darah maupun yang sedang membutuhkan. Pungkasnya

Pewarta : amin
Editor : nur
Copyright@CERITARELAWAN2020
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url