PMI Bagi Sayuran Gratis di Kota Magelang

CERITARELAWAN.ID, Magelang - Untuk membantu Pemerintah dalam masa new normal akibat pandemi Covid 19 salah satunya faktor ekonomi yang sangat dirasakan masyarakat yang terdampak, Untuk itu Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Magelang membagikan berbagai macam sayuran secara gratis hari minggu, (02/07/2020) di halaman Markas PMI Kota Magelang  pukul. 08.00 sd selesai.

Sumartono, S.E.M.M Ketua PMI Kota Magelang  mengatakan sebanyak 225 (dua ratus dua puluh lima) warga penerima manfaat  wilayah RW 3 Kelurahan Potrobangsan Kecamatan Magelang Utara. 

Sumartono mengungkapkan Sayuran segar itu langsung di datangkan dari desa Kajoran Kaliangkrik Kabupaten Magelang. 

Kami merasa terketuk melihat kondisi masyarakat saat ini masih situasi pandemik Covid 19 serta bersamaan dengan hari Raya Idul Adha. Terangnya

Dalam waktu kurang dari satu jam, sayuran ludes di serbu masyarakat,  masyarakat bebas untuk mengambil berbagai macam  sayur dengan menggunakan Kantong Plastik yang telah disediakan oleh PMI, dalam pengambilan sayuran  diterapkan protokol kesehatan dengan wajib  memakai masker  tidak berkerumun dan jaga jarak. Tambahnya.

Semoga kegiatan sosial berupa sedekah sayur ini dapat bermanfaat serta memberikan keberkahan bagi kita semua, juga tidak kalah pentingnya sedekah sayur ini merupakan rasa semangat PMI Kota Magelang dalam berkorban untuk kepentingan kemanusiaan serta merupakan wujud kepedulian PMI Kota Magelang kepada masyarakat. Pungkasnya

Pewarta/editor : amin
Copyright@CERITARELAWAN2020
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url