Tingkatkan Kapasitas Relawan, PMI Cilegon Bekali Materi Pertolongan Pertama

CERITARELAWAN.ID, CILEGON.- Dalam rangka memberikan pemahaman serta meningkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM), Jumat (7/8/2020) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon gelar latihan penanganan Pertolongan Pertama.

Materi disampaikan dalam rangka kegiatan Pra Pendidikan dan Latihan (Diklat) bagi Calon Anggota Korps Sukarela (KSR) PMI Kota Cilegon.

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Markas PMI Kota Cilegon ini dibuka oleh Pengurus PMI Kota Cilegon, Muhammad Yunus dengan diikuti oleh sekira 15 (lima belas) calon anggota KSR PMI Kota Cilegon angkatan tahun 2020

Untuk pembinaan awal pada Pra Diklat ini di fokuskan pada pembentukan karakter dan pengenalan Kepalangmerahan. Dimana dalam hal ini dilakukan dengan membangun mental dan kesiapan dalam tanggap darurat bencana dan kecelakaan.

Dalam gait ini diterapkan Protokol Kesehatan dengan mewajibkan memakai masker dan jaga jarak serta mencuci tangan pakai sabun ditempat yang telah disiapkan.

Pewarta : amin
Editor : nur
Copyright@CERITARELAWAN2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Tingkatkan Kapasitas Relawan, PMI Cilegon Bekali Materi Pertolongan Pertama"

BERITA MENARIK LAINNYA
close