Bersama Miracle, BAZNAS Provinsi Sulawesi Utara Kembali Menebar Vibrasi Kebajikan


CERITARELAWAN.ID,Sulawesi Utara - Selasa, 8 September 2020, Sinergitas adalah sebuah keniscayaan, sunatullah. Syurga tidak akan indah tanpa kehadiran Siti Hawa, maka Nabi Adam memohon kepada Allah untuk menghadirkan pasangan untuknya di syurga dengan menghadirkan Hawa untuk melengkapi keimananya.
Sunatullah, akan halnya kebaikan, ibarat air, kebaikan pasti selalu menuruti aturan yang ditetapkan Allah SWT, dia memerlukan media yang lebih rendah untuk bisa mengalir, dia memerlukan ruang kosong untuk mengisinya yang kemudian didapatinya untuk kemudian bisa mengalir.
Ada pahala berlipat yang Allah janjikan keberkahan, kemuliaan serta miracle kehidupan yg sering tak terjangkau nalar manusia, jika kita penetrasikan lebih dalam neraca keseimbangan bahwa "Ada hak Allah atas apa yang Allah titipkan kepada bahwa harta yg Allah titipkan kepada kita Ada HAK orang lain melekat didalamnya utk kita serahkan kepada yang berhak".
BAZNAS Provinsi Sulawesi Utara mempresentasikan kalam Allah dengan berkontribusi mendukung sukses acara milad ralfm ke 20, dalam bentuk bantuan paket sembako dhuafa yang bertempat di masjid Raya Ahmad Yani Manado.

Bantuan paket sembako dhuafa dipimpin langsung Ketua Baznas Sulawesi Utara, Bapak Hi.Abid Takalamingan dengan didampingi Para Wakil Ketua, Bapak Hi.Anwar Sandia, Ibu Hj. Lutvia Alwi, Bapak Mustafa Marhaba & Para Pelaksana.
Semoga apa yang kita semua lakukan dalam berbagai bentuk kebajikan, Insyaa Allah akan berbuah maslahat demi keseimbangan harmoni semesta,amin allahuma amin.

Sumber Facebook Baznas Sulawesi Utara
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Bersama Miracle, BAZNAS Provinsi Sulawesi Utara Kembali Menebar Vibrasi Kebajikan"

BERITA MENARIK LAINNYA
close