HUT Ke 75, Gunner PMI Hujani Kota Kediri Desinfektan


CERITARELAWAN.ID, KEDIRI – Guna mencegah penyebaran Covid-19, PMI Jawa  Timur (Jatim) bersama PMI Kota Kediri lakukan penyemprotan disinfektan di tempat umum selama 3 hari yakni  tanggal (14/9) sampai (16/9) dengan mengerahkan dua mobil gunner.

Wahyu Purnama Wijaya Pengurus PMI Kota Kediri mengatakan sasaran dalam penyemprotan desinfektan ini ada 3 kecamatan yakni Kecsmaan Kota di hari pertama, Kecamatan Mojoroto dihari kedua, dan Kecamatan Pesantren di hari ketiga.

Wahyu mengungkapkan dalam penyemprotan PMI juga melibatkan personil kepolisian, TNI, BPBD dan Satpol PP Kota Kediri . Pemakaian mobil gunner itu sebagai program dari PMI yang didukung PMI kabupaten/kota di Jatim untuk membantu pemerintah mencegah penyebaran covid-19 serta untuk mewujudkan tema HUT PMI Ke 75 Solidaritas Untuk Kemanusiaan.

Tim gabungan PMI jatim, PMI Kota Kediri, Polri, TNI, BPBD dan Satpol PP bersatu untuk melakukan penyemportan di jalan-jalan protokol di dalam Kota Kediri, Tambahnya.

Semoga dengan melakukan penyemprotan desinfektan Kota Kediri segera menjadi zona hijau dan terbebas dari covid-19. Pungkasnya

Pewarta : amin
Editor : nur
Copyright@CERITARELAWAN2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "HUT Ke 75, Gunner PMI Hujani Kota Kediri Desinfektan"

BERITA MENARIK LAINNYA
close