HUT Lalulintas Ke 65, Satlantas Polres Ponorogo gelar donor darah



CERITARELAWAN.ID, Ponorogo - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalulitas Ke 65, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Ponorogo menggelar kegiatan bakti sosial donor darah di Unit Donor Darah PMI Kabupaten Ponorogo, Selasa (16/9).

Dalam kegiatan yang diikuti personel Polres Ponorogo bekerjasama dengan Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabpaten Ponorogo.

Ipda Imamuddin kanit Lakalantas Polres Ponorogo mengatakan bahwa meski di tengah pandemi COVID-19, Satlantas Polres Ponorogo terus memberikan karya terbaik atau kontribusi kepada masyarakat dengan menggelar donor darah dalam rangka memperingati HUT Lantas Bhayangkara ke-65.

"Kegiatan sosial dan kemanusiaan dari Polres Ponorogo tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan darah,"katanya.

Dalam melaksanakan donor darah tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran penularan COVID-19. Para petugas dan peserta donor darah tetap menggunakan masker dan sarung tangan untuk menjaga keseterilan.

Mewakili Satlantas Polres Ponorogo mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke 75 Palang Merah Indonesia semoga semakin sukses dalam memberikan pelayanan kemanusiaan kepada masyarakat. 


Luhur Karsanto Ketua PMI Kabupaten Ponorogo mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Satlantas Polres Ponorogo yang telah mengadakan kegiatan sosial donor darah di Hari Lalu Lintas ke 65.

Akibat pandemi COVID-19 stok darah sangat menipis, kalau sebelum pandemi bisa menyediakan stok darah untuk seminggu untuk saat ini hanya bisa menyediakan untuk dua atau tiga hari, sehingga banyak pasien yang membutuhkan darah terkadang mencari pendonor sendiri. untuk itu kami mengajak kepada masyarakat, instansi, perusahaan untuk ikut berpartisipasi dalam aksi kemanusiaan bersama PMI Kabupaten Ponorogo melalui Donor Darah. Tambahnya.

Atas nama PMI mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Lalulintas Ke 65, semoga darah yang telah disumbangkan bermanfaat bagi yang membutuhkan, perlu kami sampaikan di hari libur tetap buka untuk melayani masyarakat yang mau berdonor darah maupun yang sedang membutuhkan. Pungkasnya


Pewarta : amin
Editor : nur
Copyright@CERITARELAWAN2020


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url