JRA Batoro Katong Ponorogo Gelar Terapi Qur'ani di Desa Plunturan


CERITARELAWAN.ID, PONOROGO - Sabtu (12/9/2020) JRA Batoro Katong Ponorogo PAC Pulung mengadakan kegiatan majelis dzikir sholawat dan terapi qur'ani bertempat di Masjid Al-Mu'tabaroh desa Plunturan kecamatan Pulung Ponorogo. 

Ketua PAC Pulung JRA Batoro Katong Ponorogo Muhammad Krissantono mengatakan kegiatan ini dilakukan mengajak masyarakat untuk senantuasa mengingat Allah SWT mealui dzikir, menambah mahabbah atau rasa cinta kepada Nabiyulloh Muhammad SAW dengan bersholawat, dan juga sebagai ikhtiar kesembuhan bagi yang mempunyai keluhan penyakit medis dan non medis. 

Selain itu juga menyampaikan untuk mengenalkan serta mendakwahkan kepada masyarakat bahwa Al-Qur'an adalah obat yang pertama dan utama bagi makhluk yg sakit.

Acara diawali dengan pembacaan sholawat dan rotibul haddad, kemudian sambutan dari pengurus Majeslis Wakil Cabang (MWC) NU kecamatan Pulung kemudian istighotsah dan acara selanjutnya adalah prosesi ruqyah massal yang dipimpin langsung oleh Ustadz Cholid Abasa Rifa'i. 

Puluhan jamaah nahdlyin hadir megikuti acara ini mulai dari awal sampai akhir dengan khidmah. Serta Ansor Banser turut serta terlibat dalam acara ini. 

Pewarta Mukhlas
Editor Nur
Copyright@CERITARELAWAN2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

1 comment for "JRA Batoro Katong Ponorogo Gelar Terapi Qur'ani di Desa Plunturan "

  1. Mantap. Terimakasih cerita relawan. Sukses selalu menebar informasi positif inspirasi kemanusiaan

    ReplyDelete

ceritarelawan.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

BERITA MENARIK LAINNYA
close