New Normal, PMI Kota Cilegon Gencar Promosi Kesehatan dan Bagi PHBS Kit


CERITARELAWAN.ID, CILEGON.- Pada masa New Normal pandemi Covid-19 ini Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon gencar lakukan edukasi terkait protokol kesehatan dengan melakukan Promosi Kesehatan (Promkes) dan pembagian Paket Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di Lingkungan Cibeber Timur dan Cibeber Barat, Lingkungan Sambi Payung Kelurahan Cibeber Kecamatan Cibeber Kota Cilegon, Kemarin Rabu (2/9/2020).

Pembagian Paket PHBS ini berisi Masker dan Sabun yang diberikan kepada masyarat rentan seperti Lansia, anak-anak serta masyarakat lainnya yang tidak memakai masker. Sebagai bagian edukasi untuk menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi ini sebagai bagian adaptasi kebiasaan baru.

Pada kegiatan Promkes ini dirangkai dengan penyemprotan disinfektan, yang mana diadakan penyemprotan serentak oleh Gugus Tugas di 8 titik lokasi. Yang mana PMI Kota Cilegon ditugaskan untuk Wilayah Kelurahan Cibeber  di 2 Lokasi tersebut.

Pewarta : amin
Editor : nur
Copyright@CERITARELAWAN2020


CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "New Normal, PMI Kota Cilegon Gencar Promosi Kesehatan dan Bagi PHBS Kit "

BERITA MENARIK LAINNYA
close