PMI Kota Magelang Distribusikan Corona Kit


CERITARELAWAN.ID, Magelang - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Magelang mendistribusikan bantuan berupa Corona Kit kepada Ketua Tim Penggerak PKK tingkat Kelurahan se Kota Magelang.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Memperingati HUT PMI yang 75 Tahun 2020.

Bantuan diserahkan selama 2 hari yakni tanggal 2 - 3 september 2020 bertempat di Aula Kecamatan Magelang Utara, Magelang Tengah dan Magelang Selatan.

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Ketua PMI serta didampingi oleh Sekretaris / wk.Sekretari PMI Kota Magelang dierima oleh 17( tujuh belas) Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Kelurahan se Kota Magelang,

Bantuan yang diterima dari Masing - Masing kelurahan sebanyak 8 ( delapan ) paket ember. Total bantuan yang diserahkan sebanyak 142 ( seratus empat puluh dua) ,di dalam paket Corona kit berisikan Sabun mandi,sabun deterjen, masker kain, sarung tangan ,kain microfiber dan leaflet.

Disamping menyalurkan bantuan PMI juga melakukan Spraying Desinfektan di sekitar kantor Kecamatan masing- masing.

Sumartono, S.E.M.M menyampaikan distribusi Corona Kit ini merupakan upaya PMI kota Magelang untuk mencegah Covid 19 di wilayah Kota Magelang.

Marilah kita bersama sama melalui ibu ibu PKK untuk mengajak masyarakat untuk budayakan hidup bersih dan sehat, karena kita ketahui Covid 19 belum selesai.

Rina Ketua Tim PKK Kecamatan Magelang Utara menyambut baik , sangat berterima kasih atas kiprah yang dilakukan PMI Kota Magelang saat pandemi Covid-19 ini kepada masyarkat, serta untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa kita jangan lalae/ lengah karena Covid 19 belum selesai.

Pewarta : amin
Editor : nur
Copyright@CERITARELAWAN2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PMI Kota Magelang Distribusikan Corona Kit "

BERITA MENARIK LAINNYA
close