Rumah Warga Panjang Yang Alami Kebakaran Dapat Bantuan dari PMI Kota Magelang



CERITARELAWAN.ID, Magelang - Minggu (6/9/2020) terjadi bencana kebakaran rumah yang ditempati oleh Sugeng Joko warga Bogeman Wetan RT.02/02 Kelurahan Panjang, Kecamatan Magelang Tengah.  

Untuk membantu meringankan beban korban, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Magelang memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar 1.500.000 (satu juta lima ratus ribu rupiah) .

Bantuan di serahkan oleh Ketua PMI Sumartono,S.E.M. disaksikan oleh Walikota Magelang Ir.H.Sigit Windionindito, M.T bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. 

Ir.H.Sigit Windionindito, M.T Walikota Magelang berharap untuk perbaikan rumah hendaknya kita sengkuyung bersama - sama warga dengan secara bergotong royong. 

Untuk penyebab kebakaran diduga karena tabung gas yang mengalami kebocoran, tidak ada korban jiwa namun kerugian diperkirakan  mencapai  sekitar 30.000.000, (tiga puluh juta rupiah). Tambah Sumartono.

Bantuan ini merupakan rasa kepedulian PMI Kota Magelang terhadap masyarakat yang terkena musibah dan semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan beban dan bisa bisa memberi semangat untuk menata hidup kembali.

Pewarta amin
Editor nur
Copyright@CERITARELAWAN2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Rumah Warga Panjang Yang Alami Kebakaran Dapat Bantuan dari PMI Kota Magelang"

BERITA MENARIK LAINNYA
close