Covid-19, PMI Jember kembali semprotkan desinfektan 1650 liter



ceritarelawan.id, Jember - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jember, Sabtu (03/10/20) melakukan penyemprotan cairan di kawasan perumahan penduduk di jalan majapahit, kelurahan sempusari, kaliwates, jember. 

Sebanyak 600 rumah disemprot cairan disiinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Penyemprotan dengan dua mesin dilakukan keliling secara bersama ke setiap rumah warga tersebut. 

Selain itu juga, Vihara, Gereja dan sarana pendidikan yang ada dikawasan perumahan juga menjadi perhatian relawan PMI Jember yang selama ini tak pernah berhenti untuk mencegah menyebarnya COVID-19.

"Kita PMI Jember akan terus melakukan penyemprotan disiinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 ini", tegas EA Zaenal Marzuki, SH Ketua PMI Jember yang ikut dalam aksi kemanusiaan.

Kegiatan pagi hingga sore tersebut juga dilakukan di beberapa kantor perusahaan media serta organisasi organisasi jurnalis seperti PWI dan IJTI. Langkah tersebut dilakukan relawan PMI Jember karena jurnalis setiap hari dilapangan liputan untuk menyajikan karya jurnalistiknya. 

"kantor perusahaan media seperti kantor jember1tv, kompas tv kami melakukan penyemrpotan juga termasuk kantor sekretariat organisasi mereka datangi untuk disemprot," tambah Zaenal Marzuki.

Penulis ghufron (humas PMI Jember) 

Editor nur

opyright@CERITARELAWAN2020

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Covid-19, PMI Jember kembali semprotkan desinfektan 1650 liter"

BERITA MENARIK LAINNYA
close