Inspiratif, Wahyu Teo Alfian 33 Tahun Warga Mojoranu Sudah Donor Darah 50 Kali


ceritarelawan.id, Bojonegoro - wahyu Teo Alfian merupakan warga Desa Mojoranu RT 12 RW 3 Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro dilihat sekilas seperti orang biasa, akan tetapi beliau mempunyai jiwa sosial yang tinggi karena di usia ke 33 tahun 2020 ini beliau sudah menyumbangkan darahnya melalui UDD PMI Kabupaten Bojonegoro sudah yang 50 kali.

Teo sapaan akrab wahyu Teo Alfian yang juga staf PMI Kabupaten Bojonegoro mengatakan hari ini saya menerima piagam Donor Darah Sukarela 50 kali yang ditanda tangani oleh Ketua PMI Jawa Timur H. Imam Utomo saya sangat gembira, syukur alhamdulliah masih berkesempatan berbagi untuk sesama dengan cara donor darah.  


Teo mengungkapkan kesempatan yang saya alami sangat langka, karena tidak semua bisa menjadi pendonor darah karena harus melalui seleksi yang dilakukan oleh PMI. aksi sosial ini tentu sangat menguntungkan pasien yang membutuhkan darah sehat yang sudah siap diolah dan siap digunakan kapan pun.

Terimakasih saya ucapkan kepada UDD PMI Kabupaten Bojonegoro yang telah telah memberikan apresiasi berupa piagam dan souvenir para pendonor, Semoga saya bisa sampai 100 kali agar bisa langsung ketemu Presiden Republik Indonesia saat pemberian penghargaan, dan semoga apa yang sudah saya lakukan bisa menginspirasi sehingga semakin banyak masyarakat yang melakukan hal sama," Pungkasnya

Pewarta : amin
Editor : nur 
Copyright@CERITARELAWAN2020

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Inspiratif, Wahyu Teo Alfian 33 Tahun Warga Mojoranu Sudah Donor Darah 50 Kali "

BERITA MENARIK LAINNYA
close