Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kandang Sukamto Warga Trenceng Sumbergempol Hangus Terbakar

12 Oktober 2020 | Senin, Oktober 12, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-29T13:04:06Z

ceritarelawan.id, Tulungagung - Kebakaran terjadi di Desa Trenceng, Kecamatan Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung, Senin (12/10/2020) sekitar pukul 19.00 WIB. Kandang milik Sukamto, RT 01 RW 01 Ngasinan ini habis dilalap api setelah jerami kering hangus terbakar.
Karena api terus membesar, warga kemudian mencari alat berupa pompa air dan peralatan lain untuk mengambil air. Tapi, dengan peralatan seadanya, si jago merah tak bisa ditaklukkan. Tak lama berselang, atas informasi warga, tiga unit damkar Pol PP datang ke TKP untuk melakukan pemadaman. Setelah dilakukan penyemprotan, material kering yang telah membara kemudian di bolak balik dan terus disemprot air.
Kabid Damkar Satpol PP Gatot Sunu Wibowo, mengatakan, kebakaran akibat api yang dibakar pemilik dan lupa dimatikan. Dari rembetan kecil ini, api terus membesar kemudian membakar sebagian besar kandang.
Pihak Polsek Sumbergempol juga terlihat di lokasi untuk melakukan olah TKP sekaligus menghitung taksir kerugian atas peristiwa kebakaran tersebut.

Sumber berita asli jatimtimes
Editor : nur 
Copyright@CERITARELAWAN2020
×
Berita Terbaru Update