Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nekat Terobos Palang Pintu, Pick Up di Tulungagung Tertabrak Kereta Api

12 Oktober 2020 | Senin, Oktober 12, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-29T13:04:06Z

ceritarelawan.id, Tulungagung - Kereta api barang menabrak sebuah pikap di Desa Pulosari, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung, Senin (12/10/2020) malam. Sopir pikap itu diketahui nekat menerobos perlintasan meski sudah diperingatkan oleh penjaga. Beruntung, sopir dan penumpang bisa menyelematkan diri sebelum kereta menabrak hingga menyebabkan mobil terpental sejauh 50 meter.
Kanit Laka Lantas Polres Tulungagung, Iptu Diyon Fitrianto menjelaskan, kecelakaan tersebut bermula saat pikap bernopol AG 8950 RJ melaju dari arah utara menuju selatan. Mobil tersebut dikemudikan oleh Komarudin (37), warga Desa Sukodono, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Tulungagung. Terdapat satu penumpang lain dalam di mobil tersebut.
Setibanya di lokasi kejadian, Komarudin berusaha menerobos perlintasan tanpa palang pintu. Relawan penunggu perlintas tersebut sebenarnya sudah memperingatkan kalau kereta akan melintas. Namun, Komarudin tetap nekat menyeberangi rel.
Setibanya di tengah rel, mesin mobil tiba-tiba mati. Sopir dan penumpang keluar dari mobil dan berusaha mendorongnya. Namun, karena kereta api semakin dekat, tabrakan pun tak terelakan.
Benturan keras menyebabkan mobil terpental ke sisi utara rel hingga sejauh 50 meter. Mobil nahas itu rusak parah. Posisi mobil yang cukup jauh dari jalan membuat proses evakuasi sedikit menyulitkan petugas.

Sumber berita asli idntimesjatim
Editor : nur 
Copyright@CERITARELAWAN2020
×
Berita Terbaru Update