Valencia Eka Armanda Putri Pimpin PMR SMAN 1 Badegan


ceritarelawan.id, PONOROGO - Untuk merealisasikan program kerja tahunan Palang Merah Remaja (PMR) Palang Merah Indonesia (PMI) SMA Negeri 1 Badegan, bertempat di Halaman SMAN 1 Badegan hari ini selasa, (27/10/2020) mengadakan serah terima jabatan (sertijab) dan pengukuhan Pengurus PMR Masa Bakti 2020/2021.

Dasar Darminto, M. Pd Kepala SMAN 1 Badegan saat melantik dan mengukuhkan Pengurus PMR masa bakti 2020/2021 kepada ceritarelawan.id menyampaikan" kegiatan reformasi ini merupakan pembelajaran demokrasi kepada anggota PMR dalam memilih memimpin.


Atas nama sekolah Kami mengucapkan trimakasih kepada Pengurus PMR periode 2019/2020 yang telah menjalankan program kerjanya dan kami ucapkan selamat atas terpilihnya Ketua  sekaligus Pengurus PMR periode 2020/2021. 

Semoga dengan Reformasi ini Pengurus yang terpilih amanah dalam melaksanakan program kerja tambah banyak anggotanya dan tambah bagus prestasinya. Selain itu PMR bisa jadi pelopor dalam promosi kesehatan dimasa new normal saat pandemi Covid-19 ini yaitu dengan selalu mencuci tangan, jaga jarak dan menggunakan masker apabila saat beraktifitas.

Rieke ketua PMR Periode 2019/2020 mengatakan saya mengucapkan trimakasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada Kepengurusan angkatan kami banyak ilmu- ilmu yang telah kami dapatkan, kami mohon maaf apabila kami ada kesalahan selama kami diberikan amanah semoga Kepengurusan yang baru bias lebih baik dari Kepengurusan kami.


Valencia Eka Armanda Putri Ketua PMR Periode 2020/2021 memberikan tangapan  bahwa, Kami mewakili Pengurus mengucapkan trimaksih atas pendidikan yang telah diberikan selama kami menjadi anggota.

"Mohon doa restu dan dukungan dari semua pihak, semoga kami bisa amanah dalam menjalankan program kerja dan bisa membawa PMR SMAN 1 Badegan Ponorogo lebih baik dalam prestasi maupun pengembangan organisasi" pungkas Valencia

Pewarta amin

Editor nur
Copyright@CERITARELAWAN2020

 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url