Wujudkan Program Ponorogo Cerdas, Baznas Serahkan Bantuan Pendidikan Untuk SMPN 5 Ponorogo

ceritarelawan.id
Ketua BAZNAS Ponorogo secara simbolis menyerahkan bantuan Biaya Pendidikan Untuk Siswa SMPN 5 Ponorogo

Ketua BAZNAS Ponorogo simbolis menyerahkan bantuan Biaya Pendidikan Untuk SMPN 5 Ponorogo

ceritarelawan.id PONOROGO - Dalam rangka mengoptimalkan Pengelolaan Zakat di Lingkungan SMPN 5 Ponorogo, BAZNAS Kabupaten Ponorogo hari ini melakukan Sosialisasi Pengelolaan Zakat dan Penyerahan Bantuan Biaya Pendidikan kepada 19 Siswa Siswi di SMPN 5 Ponorogo, sabtu (03/09/2020) 

Rusmanto, Kepala Sekolah SMPN 5 Ponorogo, dalam sambutannya menyampaikan, ” Kami sampaikan terimakasih atas kesempatan yang baik ini, BAZNAS telah memberikan Sosialisasi Pengelolaan Zakat dan memberikan Bantuan Biaya Pendidikan kepada Siswa kami yang berhak untuk menerima bantuan. Semoga dengan kegiatan seperti ini, dapat menumbuhkan niat dan kesadaran kami bagi kaum Muslim yang telah wajib untuk mengeluarkan Zakatnya dan kami salurkan melalui BAZNAS Kabupaten Ponorogo.”

Dalam kegiatan Sosialisasi ini BAZNAS Ponorogo juga memberikan bantuan Biaya Pendidikan kepada 19 Siswa Siswi SMPN 5 Ponorogo yang telah diajukan dan telah tersurvei dan layak untuk menerima manfaat zakat.

Luhur Karsanto, Ketua BAZNAS Kabupaten Ponorogo, menyampaikan ” Kami berharap Bapak/ Ibu di Lingkungan SMPN 5 Ponorogo menjadi pionir penggerak kesadaran Zakat baik di Lingkungan Lembaga maupun di Masyarakat. Dengan menyalurkan Zakat melalui BAZNAS tentu banyak manfaatnya, salah satunya adalah dapat menghilangkan rasa Riya’ sebagai Muzaki untuk memberikan manfaat Zakatnya kepada Mustahik secara langsung.”

Terimakasih kepada para Muzaki yang telah menyalurkan Zakat, Infaq/Shodaqohnya melalui BAZNAS Kab. Ponorogo. Semoga para Muzaki dan Munfiq selalu diberikan keberkahan, disucikan hartanya dan dimudahkan kelancaran rizqinya. Aamin

Penulis R. Andriyanto (BAZNAS Kab.Ponorogo)
Editor nur 
Copyright@CERITARELAWAN2020