1260 Pelari Nasional & Internasional Ikuti Event The Relay Run


CERITARELAWAN.id, Malang - Dalam menyambut HUT Kabupaten Malang Ke 1260, di selenggarakan event tahunan Relay Run yang menempuh jarak 1260 Km yang di ikuti pelari Nasional dan Internasional serta pelari lokal.

Pjs Bupati Malang, Sjaichul Ghulam, Sabtu (7/11) Pagi, memberangkatkan peserta The Relay Run 1260 Start dari Lembah Indah Ngajum mengambil rute melintasi sejumlah titik tempat wisata di Kabupaten Malang.

Salah satu pelari Internasional yang ikut ambil bagian, Paulus Oliver Joesoef mendapat kesempatan special sebagai peserta yang menjadi pemegang tongkat estafet pertama dari garis start. Dia akan berlari sepanjang 21 Km dengan melintasi jalur 90 persen aspal dan 10 persen macadam dengan finish Desa Gondowangi, Kecamatan Wagir.

Selanjutnya, tongkat estafet akan lanjut dipegang Firman Alif Perkasa yang juga akan berlari 21 Km hingga finish di Desa Beji, Kecamatan Pakisaji. Kemudian, pelari ketiga di hari ini, adalah Sutasli Aripin yang akan berlari 21 Km dari Desa Beji hingga finish di Desa Kebobang Wonosari. Konsep ini berlanjut hingga hari ke 20 pelaksanaan dengan tiap hari ada tiga pelari akan turun melahap rute yang sudah ditentukan panitia.

Menurut Pjs Bupati Malang, Sjaichul Ghulam, kegiatan olahraga "The Relay Run 1260 Km" sebagai ajang promosi wisata di Kabupaten Malang. 60 peserta yang ikut lomba akan melewati rute yang sudah ditentukan, khususnya spot-spot wisata di Kabupaten Malang, tegas Ghulam.

‘’Selain itu, untuk meningkatkan potensi wisata yang sangat besar, dan hingga saat ini Pemerintah Kabupaten Malang terus berupaya untuk menggali, mengelola dan menata manajemen pariwisata, sehingga ke depan sektor pariwisata dapat menjadi salah satu kekuatan utama yang menjadi andalan daerah," pungkas Ghulam. 

Sumber Sidaknews

Editor nur
Copyright@CERITARELAWAN2020


CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "1260 Pelari Nasional & Internasional Ikuti Event The Relay Run"

BERITA MENARIK LAINNYA
close