Bagus Hidayat Pimpin PMR SMKN 1 Jenangan


CERITARELAWAN.idPONOROGO - Untuk merealisasikan program kerja tahunan Palang Merah Remaja (PMR) Palang Merah Indonesia (PMI) SMK Negeri 1 Jenangan Ponorogo bertempat di Halaman SMKN 1 Jenangan hari ini rabu, (04/11/2020) mengadakan serah terima jabatan (sertijab) dan pengukuhan Pengurus PMR Masa Bakti 2020/2021.

Fajar Riyanto S. Pd  Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMKN 1 Jenangan Ponorogo saat melantik dan mengukuhkan Pengurus PMR masa bakti 2020/2021 menyampaikan kegiatan reformasi ini merupakan pembelajaran demokrasi kepada anggota PMR dalam memilih memimpin.


Atas nama sekolah Kami mengucapkan terimakasih kepada Pengurus PMR periode 2019/2020 yang telah menjalankan program kerjanya dan kami ucapkan selamat atas terpilihnya Ketua sekaligus Pengurus PMR periode 2020/2021. 


Semoga dengan Pelantikan dan pengukuhan Pengurus yang terpilih amanah dalam melaksanakan program kerja tambah banyak anggotanya dan tambah bagus prestasinya. Ungkapnya.

Selain itu PMR bisa jadi pelopor dalam promosi kesehatan dimasa new normal saat pandemi Covid-19 ini yaitu dengan selalu mencuci tangan, jaga jarak dan menggunakan masker apabila saat beraktifitas. Tambahnya


Windy Tia Ayu Putriani ketua PMR SMKN 1 Jenangan Periode 2019/2020 mengatakan saya mengucapkan trimakasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada Kepengurusan angkatan kami banyak ilmu- ilmu yang telah kami dapatkan, kami mohon maaf apabila kami ada kesalahan selama kami diberikan amanah semoga Kepengurusan yang baru bias lebih baik dari Kepengurusan kami.

Bagus Hidayat Ketua PMR SMKN 1 Jenangan Periode 2020/2021 memberikan tangapan  bahwa, Kami mewakili Pengurus mengucapkan trimaksih atas pendidikan yang telah diberikan selama kami menjadi anggota.

"Mohon doa restu dan dukungan dari semua pihak, semoga kami bisa amanah dalam menjalankan program kerja dan bisa membawa PMR SMKN 1 Jenangan Ponorogo lebih baik dalam prestasi maupun pengembangan organisasi" Tambahnya

Pewarta Rahma

Editor nur
Copyright@CERITARELAWAN2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Bagus Hidayat Pimpin PMR SMKN 1 Jenangan"