Kemenkes RI Kunjungi Bengkel Produksi Kloset PMI Lombok Utara



CERITARELAWAN.ID, Lombok Utara - Inspektorat Jenderal kementerian Kesehatan RI Bersama Dikes KLU dan Pemerintah Desa Pendua berkunjung ke bengkel Produksi Pembuatan Kloset dalam Strategi  Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM). Kamis, 26 November 2020.

Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) merupakan Upaya Dalam rangka percepatan peningkatan akses terhadap sanitasi dasar. Program ini telah diatur dalam Permenkes RI No 3 Tahun 2014 tentang Sanitasi Total Berbasis Masyarakat. 

Tujuan dari STBM ini adalah untuk mewujudkan perilaku masyarakat yang higienis dan saniter secara mandiri dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya.

Atas nama PMI Kabupaten Lombok Utara mengucapkan terima kasih Kepada Inspektorat Jendral Kemenkes RI, Dinkes Kabupaten Lombok Utara, Puskesmas Santong dan Pemerintah Desa Pendua, atas kunjungannya Ke Rumah Produksi Kami Dan taklupa kami ucapkan  terima kasih kepada #IFRC yg telah banyak mensupport PMI dalam pembuatan kloset ini.

Sumber PMI Lombok Utara 
Editor nur
Copyright@CERITARELAWAN.ID2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Kemenkes RI Kunjungi Bengkel Produksi Kloset PMI Lombok Utara"

BERITA MENARIK LAINNYA
close