Kereta BBM Tabrak Perempuan di Klojen, Kota Malang



CERITARELAWAN.id, Malang - Warga Jalan Setiabudi Bawah, Kelurahan/Kecamatan Klojen Jumat (13/11) pagi pukul 08.20 mendadak terkejut. Pasalnya, seorang perempuan yang diketahui depresi tertabrak kereta Bahan Bakar Minyak (BBM) jurusan Malang Kotalama-Benteng, Surabaya.

“Jadi sekitar pukul 08.20 kami mendapat laporan bahwa ada seseorang berjenis kelamin wanita tertabrak Kereta angkutan BBM di kawasan sekitar bawah viaduct Klojen,” terang Kapolsek Klojen, AKP Akhmad Fani Rakhim.

Korban yang diketahui bernama Endang Suprapti, 70, warga Jalan Danau Maninjau Tengah, Kelurahan Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang tersebut menurut keterangan di lapangan berjalan dari arah selatan menuju utara di sisi sebelah kiri rel. Tanpa disadari, dari belakang berjalan KA Angkutan BBM nomor KA 2636 jurusan Malang Kotalama-Benteng, Surabaya yang ditarik lokomotif CC206 13 52 SDT.

Kondisi tubuh korban sendiri terbelah menjadi dua dengan muka yang hancur sebelah kiri dan patah di tangan kanan. “Warga disekitar pun tidak mengetahui keseharian korban ini bagaimana karena jarang menampak. Infonya malah korban ini wong bingung yang ke rel kereta,” tegas perwira asal Kota Yogyakarta tersebut.

Kini tubuh korban telah di evakuasi oleh PMI Kota Malang dan Satkom RJT untuk dibawa ke Kamar Jenazah RSSA guna menjalani visum.

Sumber jawapos radar malang
Editor nur
Copyright@CERITARELAWAN.ID2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Kereta BBM Tabrak Perempuan di Klojen, Kota Malang "