Peringati Hari Pahlawan, PMI Semprot Disinfektan Tempat Bersejarah di Kota Magelang


CERITARELAWAN.id,   MAGELANG - PMI Kota Magelang mempunyai cara sendiri memperingati Hari Pahlawan Tahun 2020 yaitu melakukan penyemprotan disinfektan di tempat tempat bersejarah di Kota Magelang.

Kegiatan dipimpin langsung Ketua PMI Kota Magelang, Sumartono. ‘’Saat ini masih pandemi Covid-19. Karena itu, kami selain memperingati Hari Pahlawan 2020 dengan apel sederhana, sekaligus mencegah penyebaran Virus Corona dengan melakukan penyemprotan disinfektan,’’ hari selasa, (10/11/2020).

Sasaran penyemprotan desinfektan kampung Tulung, museum Sudirman, museum Diponegoro Kota Magelang Selain penyemprotan hari ini PMI juga melakukan promosi kesehatan termasuk imbauan supaya warga melaksanakan protokol kesehatan lewat pengeras suara ambulance. Tambahnya.

‘’Rencana kegiatan serupa akan dilakukan pada peringatan hari-hari besar lainnya. Sejauh momennya pas kami akan melakukan,’’ Pungkasnya.

Sumber PMI Kota Magelang(agung)
Editor nur
Copyright@CERITARELAWAN.ID2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Peringati Hari Pahlawan, PMI Semprot Disinfektan Tempat Bersejarah di Kota Magelang "

BERITA MENARIK LAINNYA
close