PMI Bantu Evakuasi Penemuan Jenazah di Sungai Brantas Kota Kediri


CERITARELAWAN.IDKediri - Untuk merespon kejadian penemuan jenazah dialiran sungai brantas Kota Kediri yang terjadi pada hari jum'at (20/11/2020) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Kediri menurunkan petugas dan ambulans.

WAHYU PURNAMA WIJAYA Pengurus PMI Kota Kediri kepada CERITARELAWAN.ID mengatakan PMI mendapat informasi dari BPBD Kota Kediri, tentang adanya penemuan Jenazah membutuhkan bantuan evakuasi korban dan Ambulans. 

Begitu mendengar info Petugas PMI bersama petugas yang lain melakukan respons ke lokasi menggunakan Ambulans PMI.

Wahyu mengungkapkan jenazah yang ditemukan di aliran sungai Brantas Kota Kediri merupakan warga Desa Boro Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung yang hilang sudah dua hari yang lalu, jenazah ditemukan sekitar jam 08.00 WIB, sebelum penemuan warga di sekitar bantaran sungai dan Jembatan Bandar Ngalim Kota Kediri melihat ada sesosok jenazah mengapung di dekat kaki-kaki jembatan dekat Alun-alun Kota Kediri. 

Setelah berhasil di evakuasi bersama gabungan relawan dari PMI Kota Kediri, BASARNAS Trenggalek, BPBD Kota Kediri, TNI, Polres Kota Kediri, BASARTA Tulungagung dan potensi relawan selanjutnya jenazah dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Bhayangkara Kota Kediri menggunakan Ambulance PMI Kota Kediri untuk dilakukan visum oleh pihak berwajib. Pungkasnya.

Sumber PMI Kota Kediri (ahmad toni) 
Editor nur
Copyright@CERITARELAWAN.ID2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PMI Bantu Evakuasi Penemuan Jenazah di Sungai Brantas Kota Kediri"

BERITA MENARIK LAINNYA
close