PMI Evakuasi Pohon Tumbang di Kota Magelang


CERITARELAWAN.id, Magelang - Akibat hujan disertai angin yang terjadi di Kota Magelang pada hari kamis, (05/10/2020) mengakibatkan pohon tumbang di beberapa lokasi di Kota Magelang.

Agung Pengurus PMI Kota Magelang mengatakan sebelumnya Hujan deras disertai angin kencang sejak pukul 14.15  wib di Kota Magelang  sehingga mengakibatkan beberapa pohon tumbang di beberapa  lokasi di wilayah Kota Magelang. 

Agung mengungkapkan mengetahui informasi kejadian tersebut PMI melakukan penyisiran dan pengkondisian pohon tumbang di beberapa lokasi, diantarannya : 
1. Aspol jl Sutopo,Kejuron Cacaban (pohon menimpa 2 rumah) 
2. Jambon Wot Rt 6 Rw 6 Cacaban (pohon menimpa dapur rumah milik Bp Mukayah) 
3. Perum Kopti Tidar, Tidar Utara (pohon menutup akses jalan) 
4. Jl Alibasah Sentot Magelang (pohon roboh menutup sebagian jalan) 

Dalam kejadian ini PMI turunkan 6 personil dengan menyiagakan 1 ambulan, 1 motor serta dikengkapi 2 gergaji mesin dan 4 golok (pisau besar. Terangnya

Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, untuk kerugian masih dihitung boleh pihak yang berwenang, masyarakat diharap untuk selalu waspada karena berdasar info BMKG Indonesia sedang menghadapi Hydrometeorologi, dan semoga bencana seperti ini tidak terjadi lagi. Pungkasnya.

Pewarta amin

Editor nur
Copyright@CERITARELAWAN2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PMI Evakuasi Pohon Tumbang di Kota Magelang"

BERITA MENARIK LAINNYA
close