PMI Peduli Warga Miskin di Bangka Selatan



CERITARELAWAN.IDBangka Selatan - Untuk membantu warga miskin yang ada di Kabupaten Bangka Selatan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bangka Selatan lakukan aksi peduli warga miskin.

Senin(23/11/2020) PMI Bangka Selatan menyerahkan bantuan untuk  warga mskin sebagai penerima manfaat yang sudah terdata di PMI Bangka Selatan, salah satunya Mang Hadun(55) warga TEREP yang terbaring tak berdaya mengalami sakit infeksi paru-paru yang di ketahui oleh sekretaris PMI Bangka Selatan.M.AL fadjra Wahyuda ST.  Sewaktu melaksanakan kegiatan survei PMI Basel Berbagi.

Dalam survei itu PMI menemukan seorang ibu yang mengalami penyakit komplikasi yang dideritanya, Dalina atau Amoi umur 59 tahun tanpa suami warga yang sama di desa terep tukak sadai Toboali.

Iskandar Ketua PMI Bangka Selatan menyampaikan, Para penerima manfaat mendapatkan hak yang sama berupa Uang, pulsa lampu PLN dan beras. 

Maaf hanya ini yang bisa kami berikan, semoga penyaluran donasi dari masyarakat melalui PMI Bangka Selatan ini terbukti masih banyak yang menunggu untuk di bantu. Mereka tak mampu hidup sendirian mereka juga butuh kita. Pungkasnya

Sumber PMI Bangka Selatan
Editor nur
Copyright@CERITARELAWAN.ID2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PMI Peduli Warga Miskin di Bangka Selatan"

BERITA MENARIK LAINNYA
close