Puluhan Siswa SMK PGRI 1 Ponorogo diLantik Jadi Anggota PMR



CERITARELAWAN.ID, Ponorogo - Dalam rangka merealisasikan Program kerja tahun 2020 PMR PMI Unit SMK PGRI 1 Ponorogo mengadakan Penerimaan Anggota Baru Masa Bakti 2020 - 2021 dilaksanakan pada tanggal 21 November 2020.

Nina Aulia Rahma Ketua Panitia kegiatan kepada CERITARELAWAN.ID mengatakan  Kegiatan ini di ikuti oleh 88 orang Peserta (66 Kelas X dan 22 Kelas XI). Dibuka oleh Ashar Rodiati Ishana, S.E Pembina PMR SMK PGRI 1 Ponorogo.

Ashar Rodiati  Ishana dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan Penerimaaan  Anggota Baru ini adalah kegiatan yang rutin setiap tahunnya dilaksanakan untuk kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, karena Pelantikan Anggota barunya secara online , karena masih  dimasa pandemi Covid -19 jadi untuk materi orientasi kepalangmerahan yang merupakan syarat wajib anggota baru akan disampaikan oleh pemateri dari PMI Kabupaten Ponorogo secara online. 

Alhamdulillah tahun ini saya melihat ada perubahan yang meningkat dan patut untuk dipertahankan dan dikembangkan yaitu bertambahnya anggota yang memiliki minat untuk belajar berorganisasi khususnya di ekstrakurikuler PMR. Tambahnya

Usai Orientasi Kepalangmerahan di lanjutkan dengan sharing masa depan organisasi dengan alumni dari angkatan 2018-2020 dilanjutkan inti kegiatan yaitu Pelantikan anggota baru 2020/2021 oleh Bahari Pujihanto, S.Si (Pembina PMR SMK PGRI 1 Ponorogo).

Zullaixcana Dewi Puspita salah satu peserta mengatakan kegiatan ini menyenangkan meskipun dilaksanalan secara online, tapi ini semua melatih kebersamaan dan pengalaman baru, semoga semua anggota baru yang sdh dilantik mempunyai komitmen yang sama untuk terus bisa  menjaga kebersamaan ini sampai ke jenjang kepengurusan nantinya serta tidak putus asa karena dengan bersama kita bisa.

Dinda Rizki Andini Fasilitator PMR menambahkan, dengan adanya Penerimaan sekaligus Pelantikan Anggota Baru PMR Unit SMK PGRI  Ponorogo Masa Bakti 2020 / 2021  semoga dengan bertambahnya anggota tambah pula kualitasnya, apalagi kita saat ini sedang diuji dengan adanya wabah Covid-19 ini PMR bisa menjadi leader dalam mempromosikan dengan selalu mengajak cuci tangan, jaga jarak, dan menggunakan masker.

Pewarta amin
Editor nur
Copyright@CERITARELAWAN.ID2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

1 comment for "Puluhan Siswa SMK PGRI 1 Ponorogo diLantik Jadi Anggota PMR"

  1. Selamat dan sukses, semoga tambah semangat dalam membantu kemanusiaan

    ReplyDelete

ceritarelawan.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

BERITA MENARIK LAINNYA
close