Tim Sar Temukan Korban Sungai Pontangoa Keadaan Meninggal Dunia


CERITARELAWAN.ID, Morowali Utara - Jumat (13/11) Upaya tim SAR gabungan dalam melakukan pencarian terhadap Wayan Harminbawa yang tenggelam di sungai Pontangoa Desa Rounta, Kab. Morowali Utara membawahkan hasil. Wayan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Andrias Hendrik Johannes selaku Kepala Basarnas Palu membenarkan informasi tersebut ia mengatakan pada pukul 14.10 wita tim SAR gabungan melakukan penyelaman di area lokasi jatuhnya korban dan pada pukul 14.40 wita korban akhirnya berhasil ditemukan didasar sungai pada kedalaman sekitar 5 meter dalam keadaan meninggal dunia. Adapun jarak penemuan dari lokasi kejadian sekitar 30 meter . Korban selanjutnya dievakuasi ke Puskesmas Betelema dan diserahkan kepada pihak keluarga.

Turut serta dalam pencarian tim rescue Unit Siaga SAR Morowali, BPBD, Babinsa, Babinkamtibmas, Pol PP, KPA Alam morut, aparat desa dan masyarakat setempat.

Diberitakan sebelumnya, Wayan Harminbawa (43 tahun) Pada Kamis (12/11) siang hendak ke kebun dengan menyeberangi Sungai Pontangoa, namun saat korban menyeberang sungai tiba-tiba korban terjatuh dan hanyut terbawah arus.

Sumber Facebook Basarnas Palu
Editor nur
Copyright@CERITARELAWAN.ID2020


CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Tim Sar Temukan Korban Sungai Pontangoa Keadaan Meninggal Dunia"

BERITA MENARIK LAINNYA
close