Wilda Melly Pimpin PMR MAN 2 Ponorogo


CERITARELAWAN.ID , Ponorogo - Untuk menerusskan cita cita organisasi hari ini minggu, (15/11/2020) Palang Merah Remaja (PMR) MAN 2  Ponorogo laksanakan serah terima jabatan (sertijab) dari pengurus masa bakti 2019/2020 kepada pengurus masa bakti 2020/2021 bertempat di halaman MAN 2 Ponorogo.


Muhammad Jonhar Fasilitator PMR mengatakan sebelum acara sertijab sudah dilaksanakan reformasi kepengurusan dengan metode pemilihan online. Setelah terpilih kepengurusan yang baru, sebagai tindak lanjut pagi ini dilaksanakan upacara sertijab sekaligus pengukuhan pengurus baru.


Kegiatan ini merupakan puncak seluruh program kerja dari PMR MAN 2 Ponorogo.


Toriq Ketua PMR Periode 2019-2020 mengatakan saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan ikepada Kepengurusan angkatan kami banyak ilmu- ilmu yang telah kami dapatkan, kami mohon maaf apabila kami ada kesalahan selama kami diberikan amanah semoga Kepengurusan yang baru bisa lebih baik dari Kepengurusan kami.


Wilda Melly Ketua PMR Periode 2020-2021 memberikan tangapan  bahwa, Kami mewakili Pengurus mengucapkan terimaksih atas pendidikan yang telah diberikan selama kami menjadi anggota, Kami mohon doa restu dan dukungan dari semua pihak semoga kami bisa amanah dalam menjalankan program kerja dan bisa membawa PMR MAN 2 Ponorogo lebih baik dalam prestasi maupun pengembangan organisasi. 


Nasta'in, Kepala Madrasah mengatakan, semoga dengan serah terima jabatan ini pengurus yang baru menerima mandat lebih amanah, lebih semangat dan lebih eksis dan tentunya bisa membawa PMR MAN 2 Ponorogo ke prestasi yang lebih baik, lebih semangat dan bisa lebih maju karena anggota PMR merupakan salah satu kekuatan PMI dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan kemanusiaan dibidang kesehatan dan siaga bencana, mempromosikan Prinsip-prinsip Dasar Gerakan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Internasional, serta mengembangkan kapasitas organisasi PMI. 


Menjadi pengurus PMR harus memberikan contoh yang baik, sesuai dengan Tri Bakti PMR pertama bahwa disitu tertera ketrampilan hidup bersih dan sehat apalagi saat pandemi covid 19 ini PMR harus menjadi pelopor perubahan remaja untuk berperilaku hidup bersih dan sehat dengan selalu jaga jarak, cucitangan dan selalu menggunakan masker. Pungkasnya

Pewarta Rudi Andriyanto

Editor nur
Copyright@CERITARELAWAN.ID2020

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Wilda Melly Pimpin PMR MAN 2 Ponorogo"

BERITA MENARIK LAINNYA
close