Wisuda Purna Tugas 10 Anggota Kodim 0731/Kulon Progo


CERITARELAWAN.ID, Kulon Progo - Kamis (26/11/2020), bertempat di Aula Makodim 0731/Kulon Progo, Komandan Kodim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md., melepas sepuluh anggota purna tugas.
 
Acara wisuda purna tugas digelar dengan sederhana dan tidak melibatkan banyak personel karena masih dalam masa pandemi Covid-19.  Tampak hadir Mayor Inf Didiet Tri Laksono Kasdim 0731/Kulon Progo, Perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan Persit KCK.

Dandim 0731/Kulon Progo dalam amanatnya mengatakan, saya atas nama pribadi dan Komando mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas pengabdian dan dedikasi serta tanggung jawab selama bertugas di Kodin 0731/Kulon Progo, selamat kepada saudara yang telah menyelesaikan tugas dengan baik, serta selamat pensiun dan bergabung kembali dengan masyarakat.

Purna tugas di TNI bukanlah akhir dari seluruh pengabdian terhadap bangsa ini, untuk itu saya berharap segera bergabung di PPAD, guna mewujudkan ide, perjuangan dan gagasan positif sebagai sumbangsih dalam mensukseskan cita-cita Bangsa Indonesia yang aman, tenteram, mandiri, adil dan makmur.
 
Menyikapi perkembangan situasi Covid-19 yang berada di wilayah Kulon Progo saat ini, hendaknya saudara bisa menjadi contoh bagi masyarakat dalam menegakkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Lakukan adaptasi dan penyesuaian diri sebaik-baiknya dengan masyarakat dan lingkungan tempat tinggal serta lakukan hal-hal positif yang bermanfaat sebagai  cerminan suri tauladan mantan prajurit TNI, sehingga berguna bagi diri, keluarga dan masyarakat.

Pelepasan purna tugas ditandai dengan pembacaan surat perintah pensiun dan penyerahan tanda penghargaan. Diakhir acara Dandim 0731/Kulon Progo didampingi Ketua Persit KCK berkenan memberikan taliasih dan ucapan selamat kepada anggota yang purna tugas, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Sumber Pendim 0731/KP
Editor nur
Copyright@CERITARELAWAN.ID2020
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Unknown
    Unknown 27/11/2020, 15:08

    Terimakasih atas pen ga dia nya jasamu abadi

Add Comment
comment url