Adu Moncong Dua Motor di Cerme Gresik, Salah Satunya Tewas di Lokasi


CERITARELAWAN.IDGresik — Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) antara sepeda motor versus sepeda motor terjadi di Jalur Cerme-Metatu, Senin (14/12/2020) petang. Tepatnya di Jalan Raya Terongbangi Desa Kandangan, Kecamatan Cerme, Gresik.

Peristiwa adu moncong antar sepeda motor ini membuat kedua pengendara terkapar di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Bahkan salah satu di antaranya tewas di lokasi kejadian.
Kanit Laka Lantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya menjelaskan, kronologis peristiwa kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.

Saat itu pengendara sepeda motor Yamaha Vega nopol W 3190 MC, Nono Suprayitno (45), warga Dusun Wonosari RT 12 RW 3, Desa Jogodalu, Benjeng melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan cukup tinggi.
Sesampainya di lokasi kejadian pengendara mengambil haluan terlalu kekanan hingga melewati marka jalan. Ternyata dalam waktu bersamaan juga melintas sepeda motor Honda Beat Nopol S 3851 OAE, yang dikendarai oleh Ahmad Jainul Abidin (26), warga RT 2 RW 1 Desa Manunggal, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang dari arah berlawanan (barat-timur) dengan kecepatan lumayan tinggi pula.
kecelakaan akhirnya tak terhindarkan. Kedua sepeda motor tersebut mengalami benturan sangat keras sehingga membuat para pengendara terpental dari kendaraan masing-masing.

Ipda Yossy Eka Prasetya menjelaskan, Pengendara sepeda motor Vega terlalu mengambil haluan ke kanan sampai melewati marka jalan, dan pengendara motor tersebut (Nono Suprayitno) meninggal di tempat.
Menurutnya, korban Nono mengalami luka serius di kepala dan meninggal dunia. Sedangkan Ahmad Jainul juga mengalami luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Sumber klikjatim
Editor nur
Copyright@CERITARELAWAN.ID2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Adu Moncong Dua Motor di Cerme Gresik, Salah Satunya Tewas di Lokasi"

BERITA MENARIK LAINNYA
close