Bantu Sediakan Stok, PMI Benda Gelar Donor Darah


CERITARELAWAN.ID, Tangerang - Tak ada kata Terserah dan menyerah bagi Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Benda,  apalagi untuk melayani masyarakat di tengah wabah Covid-19.

Hari ini, Sabtu, 12 Desember 2020 PMI Kecamatan Benda bersama Tim SIBAT Kelurahan Benda dalam memenuhi kebutuhan darah kembali melakukan kegiatan donor darah  guna membantu saudara-saudara kita yang sedang sakit atau membutuhkan transfusi darah.

Kegiatan yang bertempat di Aula Kantor Kelurahan Benda di mulai pkl. 09.00-13.00 wib ini berhasil mengumpulkan 28 kantong dari 32 calon pendonor, adapun jenis golongan darah yang terkumpul golongan A. 9, B. 8, O. 8 dan AB. 3.

Acara ini dihadiri pengurus PMI Kecamatan Benda,  Tim SIBAT, Pemerintah Kelurahan Benda dan Pihak RSIA Makiyyah sebagai mitra pendukung.

Milawati, S. Pd. Plt. Ketua PMI Kecamatan Benda mengatakan kami akan terus melakukan kegiatan donor darah diwilayah kecamatan benda sebagai upaya memenuhi ketersediaan darah di PMI Kota Tangerang dalam masa pandemi covid-19 ini.

Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut berdonor darah dalam masa pandemi karena PMI telah melakukan protokol kesehatan dengan baik"Pungkasnya

Pewarta amin
Editor nur
Copyright@CERITARELAWAN.ID2020

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Bantu Sediakan Stok, PMI Benda Gelar Donor Darah"

BERITA MENARIK LAINNYA
close