Diduga Dibuang, Bayi Perempuan dengan Ari-ari Ditemukan di Teras Rumah


CERITARELAWAN.ID, Mojokerto - Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di teras rumah warga di Dusun Wonorejo, Desa / Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jumat (18/12/2020) malam.

“Alhamdulillah bayinya cantik dan sehat. Ditemukan pukul 23.30 Wib di teras rumah warga,” kata Kapolsek Jetis Kompol Suharyono, Sabtu (19/12/2020).

Mantan Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota ini ditambahkan, ketika pertama kali ditemukan bayi itu hanya dibungkus handuk tanpa dipakaikan baju.

"Hanya ada kain handuk ditubuh bayi itu dan susu. Tidak ditemukan barang-barang lainnya," ungkap Suharyono.

Menurut Suharyono, bayi mungil itu diduga dibuang dan baru saja terjadi karena ari-arinya masih menempel dan ada bekas darah di tubuhnya.

"Kalau teras rumah warga itu, masuk perkampungan lewat kebun jeruk bukan jalan yang mudah dicapai. Dekat alas juga," bebernya.

Saat ini bayi berada di RS RA Basoeni, Gedek, Mojokerto. Polisi tengah situasi dan mencari sosok ibu dan ayah bayi yang tega mencampakkan buah itu.

"Sekitar lokasi tidak ada perempuan dalam keadaan hamil besar. Ada satu orang hamil tapi baru hamil empat bulan," pungkasnya.

Sumber jatimnow
Editor nur
Copyright@CERITARELAWAN2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Diduga Dibuang, Bayi Perempuan dengan Ari-ari Ditemukan di Teras Rumah"

BACA JUGA
close