Evaluasi Program, PMI Kabupaten Kediri Gelar Musyawarah Kerja


CERITARELAWAN.ID, Kediri - Sekretaris Daerah Kabupaten Kediri Dede Sujana membuka kegiatan Musyawarah Kerja Palang Merah Indonesia Kabupaten Kediri 2020. Acara dilaksanakan rabu, (30/12/2020) secara virtual tersebut bertempat di Ruang Kilisuci Kantor Pemkab Kediri, disaksikan oleh para pengurus PMI Kabupaten Kediri, pengurus tingkat kecamatan dan para relawan PMI. 

Pada kesempatan tersebut, Dede Sujana sebagai Ketua PMI Kabupaten Kediri juga menutup acara Jumbara Online sekaligus menyerahkan piala lomba kepada para pemenang. Terdapat 2 kategori penghargaan yang diserahkan, yaitu PMR Madya dan PMR Wira. 

Untuk kategori PMR Madya, sebagai juara pertama adalah SMPN 2 Pare, juara kedua SMPN 1 Gurah dan juara ketiga diraih oleh MTSN 1 Kediri.

Sedangkan pada kategori PMR Wira, juara pertama diboyong oleh SMAN 1 Gurah, juara kedua MAN 4 Kediri dan juara ketiga diraih SMKN 1 Plosoklaten. Kegiatan Palang Merah Remaja Jumpa, Bakti, dan Gembira Palang Merah Remaja (Jumbara) tersebut telah dilaksanakan pada tanggal 22 Desember 2020.

Dede Sujana Ketua PMI Kabupaten Kediri mengatakan, kondisi pandemi covid 19 berdampak pada ketersediaan darah di PMI Kabupaten Kediri yang mengalami penurunan. Beliau berharap kepada seluruh peserta agar mengajak saudara, teman, kelompok masyarakat untuk ikut mendonorkan darahnya.

"Hal ini akan mampu meningkatkan ketersediaan darah pada PMI Kabupaten Kediri dan mampu memenuhi kebutuhan darah bagi yang membutuhkan trasfusi darah," katanya. 

Sumber berita @dinaskominfo_kedirikab
Editor nur 
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Evaluasi Program, PMI Kabupaten Kediri Gelar Musyawarah Kerja"

BACA JUGA
close