Evaluasi Program, PMI Kota Magelang Gelar Mukerkot



CERITARELAWAN.ID, Magelang - Dalam Rangka Evaluasi Program Kerja Tahun 2020 dan Pemaparan Program Kerja Tahun 2021 Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Magelang menggelar Musyawarah Kerja Kota (Mukerkot) hari selasa, (29/12/2020) bertempat di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kota Magelang.

Kegiatan musyawarah dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19, di buka oleh Drs. Sutopo Kabag Kesra mewakili  Sekretaris Daerah Kota Magelang dihadiri oleh Pengurus Kota, Dewan Kehormatan, Pengurus Kecamatan, Karyawan, dan perwakilan Relawan dari KSR dan TSR serta tamu undangan dari lintas sektoral.

Edy Susanto Purnomo,B.K.Tex, ST, MM, wakil Ketua PMI Kota Magelang selaku ketua panitia membacakan Surat Keputusan Mukerkot PMI Kota Magelang Tahun 2021. 

Edy mengatakan Kegiatan Mukerkot ini  merupakan agenda rutin setiap tahun sesuai dengan amanat organisasi yang tersurat pada Anggaran  Dasar dan Rumah Tangga PMI. Mukerkot ini merupakan suatu evaluasi pelaksanaan Progam Kerja PMI Kota Tahun 2020, membahas rencana Progam Kerja Dan RAPB  PMI Kota Magelang Tahun 2021.

Drs Sutopo Saat membuka mukerkot menyampaikan penghargaan setinggi tingginya atas kontribusi PMI Kota Magelang dalam mendukung pemerintah  penanganan Covid 19 semoga ihtiar kita dalam  menangani pandemi ini dapat segera membuahkan hasil, serta berharap terselenggaranya Mukerkot PMI Tahun 2021 mampu merumuskan dan menyepakati rencana progam kerja pengurus PMI  Kota Magelang  di masa yang akan datang, diraih dalam waktu tersebut. 

Sementara Sumartono. SE, MM Ketua PMI Kota Magelang menambahkan kami mewakili Pengurus PMI menyampaikan permintaan maaf dalam tahun ini ada beberapa progam kerja  PMI tahun 2020 ada yang tidak bisa dilaksanakan karena adanya  pandemi Covid 19, dimana PMI menfokuskan membantu Pemerintah upaya pencegahan Covid 19. 

Karena dengan secara rutin dilaksanakan penyemprotan Desinfektan masyarakat merasa lebih aman, nyaman sehingga dengan adanya penyemprotan secara rutin dan terus menerus oleh PMI, akan memberikan dampak  kekuatan Imun akan meningkat, bagi masyarakat Kota Magelang .

Saya mengajak semua jajaran  pengurus  PMI untuk bersama sama penuh semangat untuk memajukan PMI Kota Magelang, karena maju tidaknya PMI merupakan tanggung jawab bersama  bagi semua pengurus.  

Saya mengucapkan terimakasih dalam kesempatan ini kepada semua relawan PMI yang telah ikut serta membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 yang sudah berbulan bulan sampai saat ini, semoga wabah segera berlalu sehingga kita bisa beraktivitas seperti sebelumnya. Tambanhya

Dan tak lupa juga saya mengucapkan terimakasih kepada semuanya baik Pengurus Kota, Dewan Kehormatan, Pengurus Kecamatan, Karyawan, Relawan dari KSR, dan TSR serta PMR sehingga program 2020 bisa berjalan lancar, dan semoga Progrmam Kerja Tahun 2021 bisa terealisasi dan bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. Pungkasnya
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Evaluasi Program, PMI Kota Magelang Gelar Mukerkot"

BACA JUGA
close