Evaluasi Program, PMI Trenggalek Gelar Mukerkab

Foto Musytariif Muhamad

CERITARELAWAN.IDTrenggalek - Dalam Rangka Evaluasi Program Kerja Tahun 2020 dan Pemaparan Program Kerja Tahun 2021 Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Trenggalek  menggelar Musyawarah Kerja Kabupaten hari kamis, (03/12/2020) bertempat di Pendopo Kabupaten Trenggalek.

Kegiatan musyawarah dilaksanakan dengan melaksanakan penuh protokol kesehatan, di buka oleh Pejabat Sementara (Pj) Bupati Trenggalek Drs. Benny Sampiwanto. M. Si dihadiri oleh Pengurus Kabupaten, Dewan Kehormatan, Pengurus Kecamatan, Karyawan, dan perwakilan Relawan dari KSR dan TSR serta tamu undangan dari lintas sektoral. 

Agenda Mukerkab yaitu penyampaian hasil kegiatan tahun 2020 dan paparan program kerja tahun 2021.

DR. Ir. H. Mulyadi WR, MMT Ketua PMI Kabupaten Trenggalek kepada CERITARELAWAN.id mengatakan bahwa, Salah satu tugas PMI dalam membantu pemerintah  adalah menyiapkan persediaan kebutuhan darah, penanganan bencana termasuk saat ini wabah yang sedang melanda dunia yaitu Covid-19.



Saya mengucapkan terimakasih dalam kesempatan ini kepada semua relawan PMI yang telah ikut serta membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 yang sudah berbulan bulan sampai saat ini, semoga wabah segera berlalu sehingga kita bisa beraktivitas seperti sebelumnya. Tambanhya

Dan tak lupa juga saya mengucapkan terimakasih kepada semuanya baik Pengurus Kabupaten, Dewan Kehormatan, Pengurus Kecamatan, Karyawan, Relawan dari KSR, dan TSR serta PMR sehingga program 2020 bisa berjalan lancar, dan semoga Progrmam Kerja Tahun 2021 bisa terealisasi dan bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. Pungkasnya
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url