Identitas Mayat Pria Tanpa Kepala dan Kaki di Malang Terungkap

Petugas mengevakuasi mayat pria tanpa kepala dan kaki di Malang

CERITARELAWAN.ID, Malang - Identitas mayat pria tanpa kepala dan kaki yang ditemukan di Pantai Modangan, Dusun Kaliketuk, Desa Sumberoto, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang akhirnya terungkap.

Dari hasil identifikasi yang dilakukan kepolisian, pria itu bernama Fajar Apriyanto (20), warga asal Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Dari penyelidikan polisi, korban dinyatakan hilang akibat kecelakaan air pada 16 Desember 2020 di Pantai Parangkusumo, Yogyakarta.

"Mayat tersebut merupakan korban laka laut 10 hari lalu di Pantai Parangkusumo Yogyakarta. Akibat terbawa arus cukup lama membuat kondisi jenazah tak utuh dan membusuk sampai kepalanya gak ada," ungkap PLH Kapolsek Donomulyo, Ipda M Arif Karnawan, Sabtu (26/12/2020).

Arif menyebut bahwa kabar ditemukannya mayat Fajar sudah diberitahukan kepada keluarga korban. Katanya, keluarga korban sudah dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang.

"Setelah kami beri kabar pihak keluarga membenarkan bahwa memang korban merupakan salah satu anggota keluarganya yang sempat terlibat laka air," jelasnya.

Mayat korban ditemukan Wawan, pencari ikan dan kedua rekannya di tebing pantai pada sekitar pukul 15.00 Wib, Jumat (25/12/2020). Karena medan yang sulit dan berada di tebing, mayat baru dievakuasi Sabtu (26/12/2020) pagi oleh tim gabungan.

Awalnya petugas tidak menemukan identitas apapun pada tubuh korban. Hanya ada tato bertuliskan RTCIL pada lengan bawah bagian kanan.

Sumber Jatimnow
Editor nur
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Identitas Mayat Pria Tanpa Kepala dan Kaki di Malang Terungkap"

BACA JUGA
close