Jebakan tikus listrik di Ngawi Kembali menelan korban jiwa


CERITARELAWAN.IDNgawi - Lagi, lagi dan lagi. Jebakan tikus listrik di Ngawi menelan korban jiwa lagi. Kali ini, yang menjadi korban senjata makan tuan yakni Ruslan, warga Dusun Jati Dua, Desa Gandri, Kecamatan Pangkur.
Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP I Gusti Agung Ananta mengatakan, Pria 60 tahun itu ditemukan tewas terkapar di sawahnya. Dari keterangan beberapa saksi, korban diketemukan sudah kondisi meninggal dunia pukul 10.00 WIB Sabtu (19/12/2020), dengan kondisi ada kabel listrik di tubuhnya.
Agung menambahkan, kondisi korban diketahui pertama kali oleh Agus (36), tetangga korban yang kebetulan ke sawah. Menurut pihak keluarga, korban pamit ke sawah untuk melihat jebakan tikus sejak Jumat (18/12) malam. Diduga korban meninggal saat akan memperbaiki jebakan tikus beraliran listrik miliknya sendiri
Menurutnya, pihak keluarga menerima kematian korban karena kelalaian sendiri. Barang bukti yang diamankan yakni sebuah catut warna merah, obeng warna putih, senter warna hitam oranye dan satu gulung kawat yang ditemukan masih lengket di tangan korban. Serta bambu yang diduga tiang penyangga kabel aliran listrik.

Sumber berita detik.com
Editor nur
Copyright@CERITARELAWAN2020
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url